Selasa, 12 April 2011

Interior Mobil Menawan


10 Mobil Berinterior Terbaik 2011.

Audi A8 300x207 10 Mobil Berinterior Terbaik 2011Lembaga penelitian dan penyedia data industri otomotif  asal Amerika Serikat, WardsAuto, Senin (11/4), telah mengumumkan hasil penelitian tentang interior mobil. Lembaga itu telah meneliti 51 merek mobil yang ada  di pasaran saat ini.
Hasilnya, seperti dilansir egmcartech.com, Selasa (12/4), terdapat 10 mobil dengan interior terbaik . “Setiap produsen mobil tentu ingin melengkapinya (mobil) dengan interior yang nyaman, bernuansa segar, dan berkualitas,” tutur Drew Winter, pemimpin redaksi global WardsAuto.com, yang juga penanggung jawab penelitian tahunan itu.
Beberapa aspek yang dinilai dalam penelitian ini adalah, kualitas bahan, desain, fungsi, keamanan, kenyamanan, serta manfaat teknologi yang digunakan.  Tak ketinggalan, dewan juri juga menilai aspek ramah lingkungan dari beberapa bagian interior tersebut.
Sekadar catatan, Ward Auto Group merupakan divisi dari Penton Media yang berkantor pusat di Southfield, Michigan, Amerika Serikat. Grup media yang didirikan 80 tahun lalu itu selain menyediakan informasi, data, dan analisa otomotif juga secara rutin melakukan penelitian terhadap berbagai aspek mobil.
Aspek yang diteliti mulai dari konsep rancang bangun, fitur keselamatan, fitur kenyamanan, mesin, harga jual kembali, hingga interior. Dalam penelitian tentang interior mobil 2011 ini, lembaga itu menetapkan 10 mobil dengan interior terbaik.
Kesepuluh mobil itu (berdasar alphabet) adalah :
1.      Audi A8
2.      BMW X3 xDrive35i
3.      Chevy Cruze 2LT RS
4.       Dodge Charger Rallye Plus
5.      Titanium Ford Focus
6.       Honda Odyssey Elite
7.      Hyundai Elantra Edisi Terbatas
8.      Jeep Grand Cherokee Overland Summit
9.      Kia Optima EX
10.  Volvo S60
Sumber : tempointeraktif

Interior Mobil Menawan

Fotografer - Pool
Mobil tidak hanya dinilai dari eksteriornya saja, bagian dalam alias interior pun memiliki keindahan sendiri. Simak 10 interior mobil terbaik versi Wards Automotive. 10 mobil tersebut terdiri dari 3 mobil mewah, 3 mobil murah, sebuah mobil sport, minivan, sedan dan sebuah SUV.

GB
Interior Audi A8.


GB
Interior Honda Odyssey.


GB
Interior BMW X3 xDrive35i.


GB
Interior Chevy Cruze 2LT RS. 


GB
Interior Dodge Charger Rallye Plus. 


GB
Interior Ford Focus Titanium. 


GB
Interior Hyundai Elantra Limited. 


GB
Interior Jeep Grand Cherokee Overland Summit.


GB
Interior Kia Optima EX.


GB
Interior Volvo S60.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar